PENELITIAN DASAR

Authors

  • Sukirman Sukirman

Keywords:

PENELITIAN DASAR

Abstract

Konsep profesionalisme sangat dibutuhkan dalam menuju keberhasil pengembangan penelitian, oleh karena itu dibutuhkan kekuatan dalam pengelolaan riset baik dari sisi manajemen maupun keilmiahan agar penelitian tidak mati secara perlahan-lahan akibat tidak ditemukannya hasil yang bermakna bagi masyarakat pada umumnya. Keberanian untuk tumbuh dan berkembang serta menciptakan temuan-temuan baru dari para peneliti sangat dibutuhkan untuk dapat memajukan perubahan dunia secara konsisten.

Selain itu, dengan adanya profesinalisme penelitian maka pertumbuhan ilmu pengetahuan akan semakin meningkat dan akibatnya perubahan dunia sangat begitu cepat, sehingga dapat mengembangkan dan meningkatkan kegiatan bidang pengetahuan, serta mampu menciptakan temuan-temuan baru. Atas dasar keterbatasan kemampuan penulis, maka saran dan kritik dari semua pihak sangat diharapkan demi penyempurnaan buku ini. Penulis berharap buku ini dapat bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan pada umumnya.

Published

2024-03-26

How to Cite

Sukirman, S. (2024). PENELITIAN DASAR. Yayasan DPI. Retrieved from https://badanpenerbit.org/index.php/dpipress/article/view/1537

Similar Articles

1 2 3 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.