INTEGRASI TEORI DAN PRAKTIK MANAJEMEN TALENTA Dinamika Tantangan Era Teknologi

Authors

  • Honorata Ratnawati Dwi Putranti

Keywords:

INTEGRASI TEORI DAN PRAKTIK MANAJEMEN TALENTA Dinamika Tantangan Era Teknologi

Abstract

Pengantar buku ini bertujuan untuk menetapkan landasan bagi pembaca dalam memahami pentingnya adaptasi terhadap inovasi digital dan bagaimana hal tersebut berdampak pada pengelolaan sumber daya manusia. Era digital telah membawa gelombang perubahan yang tidak hanya mempengaruhi alat dan platform yang kita gunakan, tetapi juga bagaimana kita berkomunikasi, berkolaborasi, dan memotivasi para pekerja yang cerdas dan terhubung satu sama lain serta perencanaan dan pengelolaan Sumber Daya Manusia yang bertalenta dalam perusahaan.

Halaman-halaman berikut, kita akan menjelajahi teori-teori terkini yang mendasari manajemen talenta. Dari membangun budaya kerja yang berpusat pada digital hingga seorang pemimpin yang mampu dalam untuk membuat keputusan strategis tentang sumber daya manusia, buku ini menyajikan wawasan yang diperkaya dengan studi kasus, Sumber penelitian akademik dari jurnal-jurnal ilmiah, serta buku-buku tentang Sumber daya Manusia dan perilaku keorganisasian.

Published

2024-01-02

How to Cite

Honorata Ratnawati Dwi Putranti. (2024). INTEGRASI TEORI DAN PRAKTIK MANAJEMEN TALENTA Dinamika Tantangan Era Teknologi. Yayasan DPI. Retrieved from https://badanpenerbit.org/index.php/dpipress/article/view/1454

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)